Jodohku, Is That You?

Sebelum gue cerita, ada baiknya gue mengucapkan Selamat menjalankan Ujian Sekolah, USBN, dan Ujian Nasional bagi semua anak kelas 12. Yang tabah ya kalian ehehe. Kali ini gue bakal membeberkan salah satu top secret yang gue miliki. Ga sepenuhnya rahasia sih, soalnya ada beberapa temen gue yang tau cerita ini.
Bermula ketika gue masih duduk di kelas 9, gue dapet mimpi yang rada aneh bagi anak seusia gue. Di mimpi itu gue lagi duduk tapi pake baju pengantin betawi berwarna biru. Suddenly ada ibu-ibu gitu masuk ke ruangan gue dan bilang, “Jangan ngaca dulu, ya. Make-up nya belum rapi.” Gue cuma ngangguk aja. Setelah ibu itu pergi, gue iseng ngangkat kepala gue yang tadinya nunduk. Gue baru sadar kalo gue duduk berhadapan sama lemari yang ada cerminnya. Tapi gue ga bisa ngeliat pantulan muka gue di cermin itu. Semuanya blur. Belom sempet gue mencerna apa yang terjadi, ada seseorang yang meluk gue dari belakang. Gue noleh kebelakang, gue ngeliat cowok perawakan tinggi dan dia juga pake baju nikahan yang sama persis kayak yang gue pake!! 
I’M SHOOOOOOKKKKKKK.
Cowok itu kayak ngebisikin sesuatu yang related sama nikahan gue. Begonya gue malah jadi malu-malu gitu. Terakhir kalo gak salah dia bilang:

Sampai ketemu di pelaminan yaa. Love you.

And then he kissed me.. RIGHT. ON. THE. LIPS. ANJUUUUUUUUUU. SEUMUR-UMUR GUE BELOM PERNAH DICIUM COWOK LIKE YAWLAAAA IT FEELS SO REAL I CANNOT. HIS LIPS SO KISSABLE AND SWEET AS CANDY. GOSH. Saat dia ngelepas bibirnya dari bibir gue, gue bisa ngeliat bibirnya yang merah dan hidungnya yang mancung. Bibirnya tuh sedikit tebel yang bagian bawahnya tapi tipis di bagian atas. Satu lagi yang gue liat adalah cowok itu rambutnya gondrong. Disitu rambutnya dikuncir. Mana rambutnya lurus lagi. I envy him. Meski jarak muka gue dan muka cowok itu cuma sejengkal, gue tetep ga bisa liat dengan jelas muka cowok itu kayak gimana. Yang lebih disayangkan adalah it was just a peck, not a real kiss. I’m quite disappointed huhu.

Gue jadi penasaran sama arti mimpi gue. Kenapa gue dikasi mimpi kayak gitu padahal gue belom cukup umur? No sense aja gitu jadinya. Gue juga ga berani cerita ke nyokap gue. Akhirnya gue menutup semua rasa penasaran terhadap mimpi itu. Selang dua tahun kemudian, cowok itu dateng lagi dalam mimpi gue. Tepat saat gue kelas 11.
Di mimpi itu gue ceritanya udah kuliah. Gue make celana jeans dan baju warna kuning. Disitu gue bawa buku banyak banget dan gue pengen balikin itu buku ke perpus. Gue jalan ke perpus sendirian. Mana itu kondisinya udah malem. Anehnya, ruangan di kampus gue persis kayak museum. Ada lukisan orang Belanda gede banget dan meja antik lengkap dengan segala tetekbengek nya. Ga ada lampu disitu. Satu-satunya penerangan hanya berasal dari cahaya bulan/?. Gue liat dari jauh ada sesosok cowok jangkung lagi berdiri disebelah tangga. Gue awalnya ga ‘ngeh kalo dia tuh cowok yang di mimpi pertama. Tapi makin lama makin gue deketin, gue ngeliat dengan jelas bentuk itu cowok. Kalo dideskripsikan: cowok itu tinggi, badannya atletis (ga kurus ga gemuk), pake kacamata, pake jeans sama sweater kuning, rambutnya gondrong dikuncir satu, putih, hidung mancung, matanya sipit, bibirnya persis kayak apa yang gue liat. Pokoknya cakep deh.
Pas gue ada didepan dia, dia manggil gue.

“Dek, bisa tolong bantuin saya gak?” kata si cowok.

“Bantu apa mas?” jawab gue bingung.

“Kamu tolong diri disini ya. Jangan kemana-mana. Tunggu sampe saya manggil kamu.”

“Emang mas mau ngapain?” tanya gue kepo.

“Udah pokoknya kamu diri aja didalam lingkaran itu.”

Lingkaran?

Gue langsung nunduk dan gue liat gue emang diri didalem lingkaran yang si cowok itu bilang. Gue bingung. Itu cowok mau ngapain sih? Kok gue juga bisa berdiri pas banget dalam lingkaran itu? Kesannya kayak gue udah masuk perangkap trus tinggal dijadiin sayur sop pake wortel dan dimasak diatas tungku kayu bakar. Gue ngerasa aneh banget. Siapa sih orang yang dengan sukarela gambar lingkaran sempurna diatas ubin kampus? Ga logis amat.
Gue udah mulai risih. Ada kali 10 menit gue nungguin cowok itu tapi dia ga muncul-muncul. Akhirnya gue coba buat manggil dia.

“Mas, saya udah diri disini nih. Mas kemana sih?”

Tiga kali gue panggil itu orang gak dateng juga. Yo wes lah, gue pergi dari situ. Kebetulan di mimpi itu perpus kampus gue ada diatas. Jadi gue tinggal naik tangga deket situ. Baru nginjek 2 anak tangga, cowok itu manggil gue. Gue langsung noleh ke dia dong. Nah posisinya dia ga nginjek tangga, jadi tinggi gue agak sejajar dikit lah sama dia.

“Sebenernya saya mau ngelakuin ini. Boleh gak?” tanya si mas-mas php itu.

“Ngelakuin apa?” tanya gue males.

Si cowok itu natap gue sebentar lalu langsung nyium bibir gue. Kali ini ciumannya ga nempel doang. EHEHEHEH. Gue shock. Buku yang gue pegang sampe jatoh. Dan gue baru sadar kalo gue dan dia sama-sama masih pake kacamata pas lagi ciuman. Yang lebih surprise lagi adalah:

Gue menikmati ciuman itu.

SUMPAH YA ITU NYATA BANGET. GUE GAK NYANGKA BISA KETEMU DENGAN ORANG YANG SAMA DI MIMPI YANG BEDA APALAGI JARAK GUE DAPET MIMPINYA ITU 2 TAHUN!!!! MENURUT LU ANEH GAK SIH GUE MIMPI KAYAK GINI???

Sekarang gue udah kelas 12 dan sampe sekarang gue masih berusaha untuk ketemu cowok itu lewat mimpi. Gue penasaran banget abisan. Masa’ kan gue cerita ke nyokap bokap gue, kata mereka mimpi gue itu pertanda dari Yang Diatas kalo jodoh gue memang udah ada. Jadi gue gak usah mikirin masalah jodoh dan fokus ke sekolah sama kerjaan gue nanti.
Seandainya saat gue udah besar nanti lalu gue ketemu sama cowok itu, wah, apakah harus kucium dia juga in real life biar semua yang ada di mimpi gue bisa jadi kenyataan? HAHAHAHAH. Serius deh ini bakal jadi kocak banget kalo jodoh gue sama persis kayak si cowok itu. 
Ya Allah tolonkkkk hahaha.
  • »»————- ♡ ————-««
Teruntuk jodohku di masa depan,

Kutujukan surat virtual ini padamu. Tidak peduli bagaimana bentuk dan rupamu, aku akan selalu mencintaimu dan mencintai Oppa. Ketahuilah sayang, bahwa aku tidak bisa lepas dari hobi yang sudah melekat dalam sendi kehidupanku, yakni fangirling over hot Korean boys. Diriku juga bukanlah gadis yang menjadi favorit semua orang. Terkadang aku terlalu memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak kupikirkan, aku tidak pandai memasak, terlalu sensitif, egois, dan pemalas. Jika kau telah membaca surat ini sebelum kita menikah, aku harap kau bisa memaklumi sifat jelekku itu. Maafkan aku.
Satu hal yang harus kau tahu, kau adalah orang yang paling beruntung jika kau memilih untuk menghabiskan hidup bersamaku. Bukan bermaksud sombong, hanya saja aku memang sangat pilih-pilih apalagi untuk urusan hati. Kau berhasil memenangkan hatiku diantara semua orang yang menginginkanku. Aku yakin, sekali kau mengenalku lebih dalam, kau tidak akan bisa menolak pesonakuㅋㅋ
Aku mencintaimu sepenuh hatiku!!

Tertanda,


Perempuan Yang Akan Selalu Menemani Hari-Harimu
  • »»————- ♡ ————-««


Komentar

Postingan Populer